Bobby Okereke Womens Jersey  Cara menghilangkan Ngantuk dengan olahraga sepeda

Olahraga Sewa Sepeda Murah teratur memiliki banyak manfaat kesehatan yang terdokumentasi dengan baik, tetapi apakah Anda sudah mempertimbangkan seberapa besar dampak perjalanan sore Anda pada tidur malam Anda? Penelitian baru menunjukkan bahwa olahraga — terutama olahraga sedang hingga intens, baik itu kardio, latihan kekuatan, atau yoga — juga dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak.

Tidur adalah satu hal yang kita semua bisa gunakan lebih banyak hari ini. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) memperkirakan bahwa sekitar satu dari tiga orang Amerika tidak mendapatkan tujuh jam tidur yang mereka butuhkan untuk kesehatan yang optimal. Siapa pun yang kurang dari tidur tujuh jam yang didambakan itu menempatkan dirinya pada peningkatan risiko mengembangkan kondisi kronis seperti obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, dan seringnya tekanan mental.
Sewa Sepeda

Tetapi kapan terakhir kali Anda tidur tujuh jam atau lebih selama beberapa malam berturut-turut? Antara pekerjaan, kewajiban keluarga, dan tanggung jawab hidup lainnya, yang mungkin sulit untuk diingat. Baik
Sewa Sepeda atau buruk, Anda tidak sendirian. Jika Anda termasuk di antara sepertiga orang Amerika tidak mendapatkan tidur yang Anda butuhkan, Anda mungkin ingin meningkatkan frekuensi dan intensitas latihan Anda.

Berkeringat Lebih Banyak untuk Tidur Lebih Baik

Sebuah tinjauan sistematis tahun 2017 tentang
Sewa Sepeda keterkaitan antara tidur dan olahraga menemukan bahwa ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa aktivitas fisik adalah intervensi yang efektif untuk orang-orang yang tidak mendapatkan jumlah atau kualitas tidur yang cukup. Sementara fungsi fisiologis tidur dalam mengatur proses hormon dan metabolisme masih belum sepenuhnya dipahami, penelitian ini menunjukkan bahwa ada alasan untuk percaya bahwa latihan aerobik moderat atau pelatihan resistensi dapat bermanfaat bagi kebiasaan tidur seseorang.

Pada awalnya, tidur dan olahraga mungkin tampak seperti memiliki efek berlawanan; Olahraga dapat membuat Anda bersemangat, sementara tidur dapat membuat Anda lemas sampai Anda tersentak bangun dengan kopi pagi Anda. Tetapi penelitian menunjukkan
Sewa Sepeda bahwa olahraga dapat bekerja dua arah — sebagai strategi untuk memberi energi Anda, dan sebagai cara untuk melemahkan Anda untuk mendapatkan istirahat malam yang baik. Berbagai penelitian juga telah menemukan korelasi antara orang-orang yang kesulitan tidur dan mereka yang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berolahraga.

“Latihan memiliki berbagai efek yang berpotensi mengganggu tidur dan meningkatkan tidur pada tubuh,” jelas Robert Graham, M.D., P.H., dan pendiri FRESH Med NYC di Physio logic. “Terutama, itu dapat meningkatkan detak jantung, suhu tubuh, dan kewaspadaan yang, jika mereka tetap tinggi, dapat mengganggu tidur. Di sisi lain, olahraga dapat membantu mengurangi kecemasan, “yang dicatat Graham adalah” nilai tambah untuk tidur yang lebih banyak dan lebih baik. ”
Sewa Sepeda

[Ingin terbang ke atas bukit? Mendaki! memberi Anda latihan dan strategi mental untuk menaklukkan puncak terdekat Anda.]

Penelitian tambahan menemukan bahwa berpartisipasi dalam pelatihan olahraga memiliki efek sedang pada kualitas tidur dan mengurangi kebutuhan untuk obat peningkat tidur pada orang dewasa paruh baya dengan insomnia, menjadikannya alternatif obat yang baik dan murah. Lebih banyak penelitian diperlukan untuk secara langsung membandingkan obat olahraga dan tidur, untuk mempertimbangkan olahraga sebagai pengobatan lini pertama yang efektif.

Graham mengingatkan Anda untuk bersabar dan memikirkan proses memperoleh lebih banyak tidur sebagai proses bertahap, bukan proses langsung. Sebuah artikel dari Psychology Today membahas studi tahun 2013 oleh Journal of Clinical Sleep Medicine yang menentukan dengan jelas — bahwa olahraga teratur berkontribusi pada tidur yang lebih baik — tetapi dengan klausa penting: Tidur yang lebih baik mungkin terjadi di ujung jalan.

Artikel tersebut mengklaim bahwa “penelitian ini menunjukkan bahwa olahraga mungkin tidak memiliki dampak langsung pada tidur, tetapi pada kenyataannya mungkin memerlukan beberapa minggu atau bulan untuk secara signifikan mengubah tidur,” sebelum melanjutkan untuk mencatat bahwa kelompok fokus studi “tidak mengalami peningkatan yang signifikan” pada tidur mereka setelah dua bulan memasuki masa studi 16 minggu.

Tetapi setelah 16 minggu naik, kualitas tidur mereka telah sangat meningkat: “Berolahraga subjek dalam studi 16-minggu akhirnya tidur sebanyak 1,25 jam per malam lebih dari rekan-rekan mereka yang tidak berolahraga.”

Germaine Pratt Authentic Jersey